5 Minuman Yang Menghancurkan Diet Anda

Minuman yang menghancurkan diet anda. Banyak orang yang menjalani progam diet tapi tanpa mereka sadari telah menyabotase dietnya sendiri. Seperti contohnya masih membiasakan makan makanan yang berlemak, malas berolah raga dan lainnya. Kalau anda sedang menjalani progam diet maka anda juga harus bisa menjaga pola makan anda.

Ada beberapa hal yang mungkin tidak pernah anda sadari bahwa makan-makanan yang anda makan bisa mempengaruhi berhasil atau tidaknya diet anda. Seperti contohnya ketika makan siang yang ditemani dengan minuman jus ataupun soda. Kebiasaan ini bisa menghancurkan progam diet anda.

Ada beberapa hal yang perlu anda hindari ketika anda menjalani progam diet. Pada kesempatan kali ini akan saya jelaskan beberapa hal yang perlu anda ketahui untuk menghindari biar progam diet anda bisa berjalan mulus sesuai dengan yang anda inginkan. Berikut 5 minuman yang menghancurkan diet anda.
5 Minuman Yang Menghancurkan Diet Anda

1. Minuman bersoda

Terbiasa mengkonsumsi minuman bersoda bisa mengakibatkan menurunnya daya tubuh, sebenarnya minuman bersoda tidak mengandung nutrisi sama sekali. bahkan cenderung banyak pemanis dan pewarna buatannya serta bahan-bahan pengawet. Kandungan gula di dalamnya sangat tinggi sehingga bisa membuat gemuk tanpa kita sadari.

2. Jus botolan buatan pabrik

Jus botolan kemasan itu hanya mengandung 3% buah, lainnya berupa pewarna dan pemanis buatan yang kadar gulanya sangat tinggi.

3. Minuman berenergi

Banyak sekali gula yang terkandung dalam minuman berenergi, selain itu juga ada kafein dan bahan pengawet lainnya. Selain bisa membuat gemuk, minuman berenergi yang dikonsumsi secara terus menerus juga bisa mengakibatkan kanker di dalam tubuh.

4. Kopi

Kopi yang dipadukan dengan gula mengandung sedikitnya 900 kalori. Jumlah ini bisa bertambah jika minuman ini bercampur dengan krim. Kalau anda sedang menjalani progam diet sebaiknya anda hindari minum kopi yang dicampur dengan gula ataupun krim.

5. Susu

Walaupun susu banyak mengandung vitamin dan kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh, sebaiknya batasi minum susu, secukupnya saja, karena lemak yang terkandung dalam susu cukup tinggi.

Demikianlah minuman yang menghancurkan diet anda. Kelima minuman tersebut mengandung banyak gula dan lemak yang membuat berat badan anda naik derastis, bagi anda yang sedang berdiet atau ingin menurunkan berat badan, baiknya hindari minuman tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.