5 Cara untuk dapatkan kulit tangan yang halus

Cara untuk mendapatkan kulit tangan yang halus. Semua orang pasti mendambakan kulit tangan yang halus, lebih-lebih kaum wanita. Mereka menggunakan seribu cara agar bisa tampil cantik dan menarik dihadapin orang lain,mulai dari perawatan menggunakan bahan-bahan alami,ke salon sampai ke klinik kecantikan,mereka selalu rela menyisihkan gajinya demi perawatan kecantikan tubuhnya.

kadang bagi para wanita pekerja kurang memperhatikan kulit,sehingga tangan menjadi kasar,bahkan tidak jarang telapak tangan sampai mengelupas,sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang bersih,halus dan kencang tidaklah mahal,cuma perlu keuletan dalam perawatan kulit,selalu rutin menelatennya.

Sekarang ini banyak sekali beredar kosmetik-kosmetik dan bahan kecantikan mulai dari yang murahan sampai yang harganya mahal,tetap semua itu belum bisa menjamin untuk memperoleh hasil yang diidamkan.Sebagai alternatifnya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami yang lebih murah dan lebih aman karena tidak mengandung bahan-bahan kimia.Bahan-bahan alami sangat berkhasiat bagi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya buat tubuh. Berikut ini ada beberapa cara untuk menghaluskan kulit tangan dengan menggunakan bahan-bahan alami :

5 Cara untuk dapatkan kulit tangan yang halus

1. Minyak zaitun dan oatmeal

Minyak zaitun dan oatmeal sangat berguna sekali buat kehalusan dan kelembutan kulit kita,aplikasikan keduanya tersebut kemudian gosok dan pijat dengan lembut pada kulit anda,kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit,lalu bilas dengan air dingin yang bersih,ulangi aplikasi ini sampai beberapa hari niscaya kulit anda akan nampak lebih halus dan lembut.

2. Butter dan minyak almond

Butter sangat berkhasiat buat kehalusan kulit,sedangkan minyak almond bisa mencegah timbulnya kerutan-kerutan pada kulit,maka dari itu alangkah baiknya bisa mencoba untuk mengaplikasikan kedua bahan tersebut pada kulit,ulangi sampai beberapa hari dengan rutin sampai menghasilkan kulit yang diinginkan.

3. Lemon dan gula

Lemon mengandung asam yang bisa membantu mengembalikan kulit halus yang terbakar karena sengatan matahari secara langsung,sedangkan gula bisa berfungsi untuk melembutkan kulit,aplikasikan kedua macam bahan tersebut pada kulit tangan anda dengan menggosok secara lembut dan perlahan-lahan,diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.

4. Minyak zaitun dan gula

Ambil sedikit gula dengan takaran satu sendok makan,kemudian teteskan sedikit minyak zaitun di atasnya sambil mengaduk-aduk sedikit biar kedua bahan tersebut tercampur,aplikasikan bahan campuran tersebut sebagai scrub pada kulit tangan anda,diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air yang bersih.

5. Kuning telur,bubuk almond dan madu

ketiga bahan tersebut sudah dikenal bisa menghaluskan dan melembutkan kulit tangan,aplikasikan ketiga bahan tersebut dengan mencampurkannya menjadi satu,kemudian oleskan pada kulit seraya dengan menggosok secara perlahan dan lembut,diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih,ulangi cara ini beberapa hari sampai mendapatkan hasil yang diinginkan berupa kulit tangan yang halus dan lembut.

Demikianlah 5 cara untuk mendapatkan kulit tangan yang halus. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.