4 Kesalahan Fatal Pria Saat Kencan Pertama

Kesalahan fatal pria saat kencan pertama. Setiap awal hubungan itu dimulai, tentu ada rasa ingin sekali untuk pergi berdua kesuatu tempat pertama kali menjalin hubungan, yang biasa disebut dengan kencan pertama.

Setiap pasangan tentu menginginkan kencan pertama dengan kekasihnya bisa berjalan dengan lancar tanpa ada masalah. Namun, memang tak semua harapan itu bisa terwujud. Harapan untuk bisa sukses dikencan pertamanya pun terkadang berujung dengan kegagalan. Siapa yang tahu jika hal itu akan terjadi? Semua itu kembalikan pada diri sendiri, bagaimana cara kita menyikapi kencan pertamanya.

Yang membuat kencan pertama menjadi berantakan, tak hanya wanita saja, pria pun terkadang membuat kencan pertama menjadi rusak. Kesalahan fatal yang dilakukan pria membuat warna pelangi menjadi abu-abu polos. Berikut ini empat kesalahan fatal pria saat kencan pertama:

4 Kesalahan Fatal Pria Saat Kencan Pertama

1. Mengatakan "Kamu begitu cantik tapi kenapa masih single"?

Pertanyaan ini memang terdengar sepele bagi para pria. Namun sangat tidak disukai bagi wanita. Karena pertanyaan ini merupakan pertanyaan bodoh yang ditanyakan oleh pria kepada pasangannya. Kalau wanita itu mau diajak berkencan, berarti dirinya masih single dan dirinya pun hanya ingin menanti pria tersebut.

2. Tidak punya rencana

Ketika kencan pertama berlangsung, itu akan menentukan hubungan kedepannya. Jika pria tidak memiliki rencana dikencan pertama, tentu wanita akan berfikir jika pria itu tidak bisa menjadi pemimpin. Rencana kencan pertama saja tidak ada, apalagi nanti kalau sudah berkeluarga.

3. Tidak pernah lepas dari smartphone

Ketika wanita mengajak pergi berdua, dan kemudian mengajak berbicara atau mengobrol dengan anda, lupakan smartphone anda. Fokuskan pada pasangan anda. Wanita tidak suka pada pria yang mengabaikan pasangannya dan hanya mementingkan smartphonenya.

4. "Ceritakan rahasiamu dong.."

Mungkin pertanyaan ini sungguh konyol ditanyakan. Saat kencan pertama, tentu kalian berdua masih terlihat asing, akan aneh jika tiba-tiba anda menanyakan setiap rahasianya. Cobalah untuk mencari topik lainnya yang bisa membuat pembicaraan menjadi nyaman.

Demikianlah 4 kesalahan fatal pria saat kencan pertama. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.