5 Buah penurun berat badan

Buah penurun berat badan. Masalah berat badan memang menjadi perhatian banyak orang, karena berat badan yang berlebih kadang bisa menjadikan orang kurang percaya diri dalam penampilan. Masalah berat badan ini bisa terjadi karena obesitas atau bisa juga karena berbagai komplikasi penyakit

Untuk mengatasi masalah berat badan ini ada beberapa buah yang apabila dimakan secara berlebihan memounyai kadar gula alami yang tinggi, namun apabila dikonsumsi secara tepat buah-buahan tersebut bisa bermanfaat dalam menurunkan berat badan buat anda yang sedang menjalani progam diet.

Buat anda yang saat ini sedang menjalani progam diet untuk menurunkan berat badan maka ada baiknya anda membaca artikel dari kami ini agar bisa menambah wawasan anda dalam hal menurunkan berat badan, pada kesempatan kali ini akan kami uraikan beberapa buah yang bisa menurunkan berat badan apabila dikonsumsi secara tepat. Berikut 5 Buah penurun berat badan.
5 Buah penurun berat badan

1. Jeruk nipis

Kandungan asam dalam jeruk nipis bisa memenuhi kebutuhan cairan dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh, selain itu buah jeruk nipis juga bisa melancarkan saluran pencernaan, membantu  meningkatkan kesehatan hati dan bisa membakar lemak dalam tubuh..

2. Kelapa

Buah kelapa mengandung trigliserida yang fungsinya bisa meningkatan metabolisme hati hingga 30%, sehingga bisa membantu buat orang yang menjalani progam diet dalam menurunkan berat badan. Pemanfaatan buah kelapa ini lebih baik buat orang yang sedang menjalani progam diet karena lebih alami daripada menggunakan obat-obatan siap saji yang biasanya banyak mengandung bahan kimia.

3. Delima

Ada beberapa ahli peneliti yang menyatakan bahwa buah delima mengandung antioksidan dan polifenol yang bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh, disamping itu buah delima juga bisa mengurangi nafsu makan dan mengurangi kolesterol LDR sehingga sangat cocok dikonsumsi buat orang yang menjalani progam diet, manfaat lain dari buah delima yaitu bisa meningkatkan aliran darah darah dalam tubuh.

4. Jeruk bali

Banyak para ahli peneliti yang menyatakan kalau jeruk bali ini bisa membantu menurunkan berat badan, ada salah satu study yang memberikan pernyataan bahwa wanita yang makan jeruk bali setiap hari bisa mempercepat penurunan berat badan, dan kalau dikonsumsi rutin selama 14 minggu bisa menurunkan berat badan sampai 10 kg. Jeruk bali sangat tingg seratnya, namun kandungan kalorinya cuma 37 kalori dari setiap setengah jeruk bali, disamping itu jeruk bali juga bisa membuat perut kenyang.

5. Pir

Buah pir ini kaya akan serat sehingga sangat baik buat kesehatan jantung serta bisa menurunkan kolesterol karena kandungan kaliumnya, selain itu buah pir juga bisa mengenyangkan sehingga baik dikonsumsi buat orang yang lagi menjalani progam diet. 

Demikianlah 5 buah penurun berat badan yang bisa anda coba. Buah tersebut sangat ampuh untuk membantu menurunkan berat badan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.