5 Pemikiran Salah Tentang Asmara

Pemikiran salah tentang asmara. Setiap hubungan tidak selalu berjalan lancar. Pasti ada berbagai cobaan dan ujian yang akan membuat hubungan itu semakin kuat. Namun, jika pasangan tidak bisa menghadapinya dengan baik dan dengan kerjasama yang baik, tentu saja tidak akan bisa berhasil melewati ujian.

Berbagai macam cobaan dan ujian yang datang, sering kali menyebabkan keretakan pada setiap hubungan. Sebenarnya bukan ujian yang menyebabkan  keretakan, tapi cara menghadapi itulah yang menyebabkan hubungan menjadi retak. Dalam keretakan suatu hubungan, seringkali orang menyangkal adanya keretakan-keratakan dalam hubungan mereka sendiri. Mereka menyangkal seperti membodohi diri sendiri.

Mungkin anda bisa menyangkal seperti itu, tapi hal itu kemungkinan besar hanya akan menyebabkan hubungan tambah retak secara perlahan. Menyadari kesalahan memang harus dan wajib. Namun jika anda tidak salah, jangan sampai anda membodohi diri anda sendiri. Berikut ini beberapa pemikiran salah tentang hubungan asmara:
5 Pemikiran Salah Tentang Asmara

1. Itu karena salahku

Anda tahu kekasih anda berbohong kepada anda hanya untuk suatu hal, misalnya untuk berselingkuh. Karena anda saking sayangnya kepada dirinya, jangan anda terus membodohi diri anda sendiri dan menyalahkan seakan anda yang salah, sedangkan sudah jelas yang salah adalah kekasih anda yang mencoba untuk berselingkuh. Anda perlu tahu, jika itu terjadi, itu tandanya kekasih anda tidak setia kepada anda. Jangan membodohi diri sendiri hanya karena cinta.

2. Dia tak benar-benar seperti itu

Anda berpikir mungkin dirinya tidak seperti yang orang lain katakan. Orang lain mengatakan bahwa kekasih anda telah berbuat seenaknya dibelakang anda. Lalu anda tidak percaya, dan membohongi diri anda sendiri dengan meyakinkan bahwa dirinya tidak seperti yang mereka katakan. Anda jangan langsung membesarkan ego anda yang seperti itu. Alangkah baiknya anda menyelidiki kebenaran yang bisa meyakinkan anda.

3. Dia akan berubah

Anda mengharapkan dirinya bisa berubah menjadi lebih baik. Memang itu suatu harapan yang baik. Namun, jika anda berharap seperti itu tapi di situasi dimana dirinya mengkhianati anda dengan jelas. Itu sama halnya anda mengharapkan bisa terbang ketika anda terjatuh dari gedung lantai teratas.

4. Ini akan menjadi lebih baik

Anda berpikir ini akan menjadi lebih baik, sedangkan anda tahu masalah selalu saja datang bertubi-tubi dalam hubungan. Anda tahu ini bukan semakin baik tapi malah semakin buruk. Jika terjadi semacam itu, sebaiknya anda keluar dari hubungan anda saat ini. Jika anda memaksakan untuk bertahan, sama halnya anda menyakiti diri anda sendiri.

5. Tidak ada yang benar-benar bahagia

Anda merasa tidak akan ada kebahagiaan dalam setiap hubungan yang anda anda jalani, karena setiap anda menjalin hubungan selalu merasakan sakitnya dikhianati. Hal itu membuat anda tampak putus asa. Jangan begitu ladies. Bangkitlah, anda akan menemukan kebahagiaan dalam hubungan sehat nantinya. Yakinlah anda akan menemukannya.

Demikianlah 5 pemikiran salah tentang asmara. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.