5 cara mudah terbebas dari komedo

Cara mudah terbebas dari komedo. Setiap orang pasti mendambakan wajah yang bersih dan putih,sehingga cara apapun dilakukannya untuk mewujudkan keinginannya tersebut,mulai dari ke salon,ke klinik sampai ke dokter kecantikan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,karena wajah merupakan salah satu bagian utama yang menjadi perhatian seseorang.
Sehingga kadang tidak sedikit biaya yang dikeluarkan hanya untuk perawatan wajah,sebenarnya perawatan wajah itu tidak sulit,semua bisa dilakukannya asal mengetahui jenis kulitnya dan produk kecantikan yang sesuai,sehingga kulit wajah akan tampak bersih berseri sesuai dengan yang diidam-idamkan semua orang.

Sebagian dari mereka tak jarang yang lebih memilih menggunakan bahan-bahan alami,hasilnya kadang bisa lebih maksimal dibandingkan dengan menggunakan dari bahan-bahan kimia.
Berikut 5 cara mudah dan praktis agar kulit wajah terbebas dari komedo.

5 cara mudah terbebas dari komedo

Lemon dan madu

Satu sendok makan air lemon dan satu sendok makan madu dicampurkan menjadi satu,kemudian kedua bahan yang sudah tercampur tersebut dioleskan pada hidung dan didiamkan selama sepuluh menit.

Tomat

Keluarkan daging tomat lalu ambillah kulitnya dan tempelkanlah ke hidung sambil dipijat-pijat selama 15 menit,basuh hidung dengan jus tomat,kemudian bilas dengan air bersih lalu keringkan,ulangi aplikasi ini setiap harinya.

Gula dan garam

Campurkanlah satu sendok makan garam dan satu sendok makan gula,kemudian oleskanlah pada hidung,niscaya komedo pada hidung akan berangsur-angsur menghilang.

Arang

Arang sejak dahulu sudah dikenal bisa mengatasi masalah kulit,caranya yaitu dengan mencampurkan bubuk arang dengan satu sendok makan air mawar,kemudian oleskan pada hidung ditunggu selama 20 menit.

Kentang

Seperti halnya tomat,buatlah jus kentang kemudian aplikasikan seraya dipijat-pijat pada hidung,Jus kentang ini bertujuan untuk menjadikan hidung tampak lebih putih.Proses ini dilakukan tiga kali sehari selama tiga hari agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikianlah 5 cara mudah terbebas dari komedo. Lakukan cara-cara diatas agar wajah anda bersih dan terbebas dari komedo. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.