4 Langkah Hadapi Wanita Cerewet

Memiliki wanita yang banyak ngomongnya atau cerewet itu memang menjengkelkan. Banyaknya omongan yang dilontarkan dan diberikan oleh wanita membuat pria merasa pusing menghadapinya. Sehingga banyak pria yang menghindar dari tipe-tipe wanita yang cerewet.

Namun, tahukah anda? Memang wanita didunia ini diciptakan lebih cerewet daripada pria. Entah mengapa bisa begitu, mungkin karena itu sudah takdir. Untuk menghadapi wanita yang cerewet seperti itu memang sedikit sulit. Terkadang jika kita tidak kuat menghadapinya, kita sendiri akan mengeluarkan emosinya dan memarahi dirinya. Padahal dengan memarahinya bukanlah solusi baik. Itu hanya akan memperparah dan menambah kecerewetan wanita.

Untuk menghadapi wanita cerewet yang benar dan tidak sampai menimbulkan permasalahan. Anda harus menggunakan cara yang memang tidak menyakiti hatinya ketika anda lakukan kepadanya. Ada langah-langkh tertentu yang bisa anda gunakan untuk menghadapi wanita cerewet. Berikut ini beberapa langkah menghadapi wanita cerewet:
4 Langkah Hadapi Wanita Cerewet

1. Dengarkan

Ketika wanita berbicara panjang lebar kepada anda, dengarkan saja semua yang ingin dibicarakan sampai selesai. Disaat anda mendengarkan, usahakan anda juga mencoba untuk mengerti dan memahami, apa yang dibicarakannya, dan apa tujuannya bicara panjang lebar seperti itu. Apakah tujuannya hanya untuk membuat anda kagum dan menyanjung-nyanjungnya? Atau untuk membuat agar dirinya terkesan tahu tentang segalanya? Pahami semua maksud dan tujuan dari pembicaraannya. Agar dirinya tidak marah dan juga tidak membenci anda.

2. Interupsi

Setelah anda mendengarkan pembocaraannya beberapa saat, cobalah anda tanyakan kepadanya, apakah anda boleh menginterupsinya. Jika dia bilang 'tidak boleh', Silahkan anda respon dengan kalimat 'Aku kira kamu sudah selesai, bolehkah aku mengulang semua yang telah kamu bilang tadi?' Jika dirinya sadar, dia pasti akan berhenti berbicara panjang lebar.

3. Hentikan

Jika pembicaraannya sudah benar-benar menghabiskan waktu anda, padahal anda masih punya urusan dengan orang lain atau mungkin ada tugas lain Tapi jika anda meneruskan mendengarkan omongannya sampai selesai, anda beresiko akan kehilangan waktu anda yang berharga. Jika sudah begitu, anda berhak menghentikan pembicaraannya dengan ucapan yang tidak menyakitkan dirinya. Bilang saja jika anda sudah paham dan sudah menangkap inti dan maksud dari pembicaraan dirinya.

4. Giliran anda yang berbicara

Jika dirinya ingin berbicara panjang lebar, cegahlah pembicaraannya dengan pembicaraan anda. Giliran anda yang bicara panjang lebar untuk memberi pelajaran kepadanya. Jika ditengah-tengah anda berbicara kok dirinya meminta interupsi, teruskan saja pembicaraan anda dan anggaplah seolah-olah anda tidak mendengar omongannya. Teruskan sampai dia benar-benar sadar dan tidak cerewet lagi.

Demikianlah 4 langkah hadapi wanita cerewet. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.