4 Alasan Pria Berbohong

Berbohong merupakan suatu perbuatan yang dapat menimbulkan suatu masalah, sekesil apapun kebohongan itu pasti ada efek negatif yang bakal diterimanya. Sebagian besar wanita menganggap bahwa berbohong itu merupakan suatu perbuatan yang tidak baik, apapun alasannya, bohong itu dapat memecah belah suatu hubungan.

Namun tahukah anda, ternyata pria menganggapnya berbeda. Pria menganggap bahwa berbohong juga ada pentingnya dan memiliki sisi baiknya. Karena pria memiliki alasan tersendiri mereka memilih untuk berbohong. Memang terkadang tidak sepenuhnya dimengerti oleh wanita, namun begitulah pria.

Alasan mengapa pria berbohong kepada pasangannya adalah karena berbagai hal yang mengharuskan dirinya berbohong, karena mungkin itulah jalan yang terbaik untuknya. Berikut ini 4 alasan mengapa pria berbohong kepada pasangannya:
4 Alasan Pria Berbohong

1. Mereka tidak dihargai

Terkadang pria merasa bingung, ketika ia berkata jujur malah dibilang bohong, sedangkan mereka yang berkata bohong malah dipercaya. Inilah yang membuat pria kecewa dan ingin melakukan suatu kebohongan. Jika anda ingin pacar anda selalu berkata jujur, maka hargai kejujurannya. jangan menuduh kejujurannya dengan kebohongan. Pria akan sangat tersinggung ketika ia mengatakan yang sebenarnya, namun kebenarannya tidak dipercaya oleh anda dan malah dituduh ia melakukan suatu kebohongan.

2. Mereka tidak mau menyakiti hati wanita

Pria mana yang ingin pacarnya sakit hati karenanya. Tidak ada kan? Oleh sebab itu, pria akan berkata yang sebenarnya ia ketahui, ia lihat, dan ia alami. Dia berkata jujur  karena dia tidak ingin menyakiti hati anda, sebab ia sayang kepada anda. Namun ketika pria berkata jujur, anda selalu memarahinya dan selalu menciptakan kedramatisan anda, itu secara tidak langsung anda malah melatihnya untuk melakukan kebohongan. Pria hanya ingin mengatakan apa yang sebenarnya ingin didengar oleh wanita agar tidak terjadi pertengakaran diantara keduanya.

3. Mereka ingin membuat anda terkesan

Yang diinginkan pria hanya membuat anda terkesan dengan dirinya. Ketika pria merasa bahwa dirinya tidak cukup baik untuk anda, dia akan melebih-lebihkan apa yang ada padanya. Semua itu agar anda terkesan dengan dirinya. Jika anda ingin pria itu jujur dan apa adanya, maka hargailah apapun yang ada pada dirinya, dengan begitu pria tidak akan mencoba untuk melebih-lebihkan apa yang ia punya.

4. Mereka tidak ingin drama

Jika kejujuran pria hanya menciptakan kedramatisan, dan membuat kedua belah pihak merasa sakit hati, tentu pria akan memilih berkata bohong. Itu semua demi keharmonisan hubungan. Sifat dasar manusia memang begitu, baik itu pria maupun wanita adalah ingin hidup lebih mudah dengan sedikit konflik.

Demikianlah 4 alasan pria berbohong. Pria memiliki alasan kenapa dirinya berbohong dan bisa jadi hal itu sebabkan karena sikap sang wanita sendiri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.