5 Tanda LDR Anda Dalam Kehancuran

Bagi semua pasangan menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) bukanlah perkara yang mudah. Berbagai cobaaan dan permasalah akan selalu datang disetiap saat, jika tanpa adanya rasa saling prcaya yang tinggi tentu LDR tak akan pernah berjalan lama.

Dalam suatu hubungan percintaan, kebersamaan adalah unsur terpenting untuk bisa merekatkan hubungan tersebut. Sulit rasanya jika hubungan cinta terpisah oleh jarak yang jauh, pasti tidak akan ada lagi banyak waktu untuk bisa bertemu, hanya kepercayaan yang bisa membuat hubungan jarak jauh bisa bertahan.

Banyak orang beranggapan hubungan LDR tak memiliki masa depan yang pasti, ada juga yang menganggap jika LDR merupakan tantangan tersendiri. Namun perlu anda ketahui jika hubungan LDR anda mengalami hal-hal sebagai berikut berarti hal itu menandakan hubungan LDR anda dalam kehancuran. Berikut 5 tanda LDR anda dalam kehancuran.
5 Tanda LDR Anda Dalam Kehancuran

1. Selingkuh

Tanda pertama dan pasti LDR anda dalam kehancuran adalah karena perselingkuhan. Entah anda atau kekasih anda yang melakukan perselingkuhan, pasti hubungan LDR akan hancur. LDR tak akan bisa dipertahankan jika salah satu dari anda telah merasa nyaman dengan orang lain.

2. Sudah jarang kontak

Jika dulu anda dan sang kekasih selalu kirim pesan, saling telepon dan lain sebagainya. Namun kali ini sudah tidak lagi, anda sudah enggan menghubungi kekasih anda dan sebaliknya, kekasih anda juga sudah tak lagi menghubungi anda. Nahh jika intensitas komunikasi berkurang atau sudah merasa bosan, disitulah LDR anda akan mengalami masa-masa kehancuran.

3. Selalu dihantui rasa curiga

Dalam menjalani LDR rasa percaya kepada sang kekasih sangatlah penting. Tanpa adanya rasa percaya pastilah LDR tak akan pernah bisa bertahan lama. Jika anda atau kekasih anda sudah mulai dihantui rasa curiga, hal itulah yang akan menjadi awal dari kehancuran LDR anda.

4. Tidak ada lagi kejutan romantis

Hubungan percitaan akan terasa hambar dan membosankan tanpa adanya kejutan-kejutan romantis. Jika diawal jadian anda dan kekasih sering ada kejutan seperti kejutan di hari ulang tahun, kejutan dihari jadian dan lain sebagainya. Namun setelah jarak memisahkan kalian berdua, kejutan itu tak lagi ada, berarti LDR anda tak bisa lagi dipertahankan.

5. Dia bukan lagi prioritas utama

Jika dulu anda dan dia rela menempuh jarak jauh demi bisa bertemu, namun kali ini dia bukan lagi priorita utama anda, entah karena bosan, jenuh atau mungkin telah menemukan orang lain lebih dekat. Hal itu menandakan LDR anda sudah dalam keadaan hancur dan sulit untuk dipertahankan.

Demikianlah 5 Tanda LDR anda dalam kehancuran. Kenali tanda-tanda tersebut, secepatnya anda perbaiki hubungan LDR anda dengan sang kekasih sebelum benar-benar hancur. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.