5 Cara Ampuh Mencuri Hati Calon Mertua

Cara ampuh mencuri hati calon mertua. Mencuri hati calon mertua bisa dibilang gampang-gampang susah. Dan akan tambah susah jika anda termasuk tipe orang yang kurang rasa percaya diri. Tapi jangan minder dan jangan mundur. Tetap ada cara yang bisa anda lakukan agar sukses mencuri hati calon mertua.

Mencuri hati calon mertua tidaklah semudah mencuri hati anaknya. Memang benar, biasanya calon mertua lebih sulit ditaklukan dari pada anaknya. Karena calon mertua memiliki hak penuh atas anaknya, jika ada yang ganjal dihati mertua, tentu kemungkinan mertua akan menunda dan bahkan membatalkan. Jika anda salah strategi ketika akan mencuri hati calon mertua, bukan hanya calon mertua saja yang terbang menghindar, tapi calon pasangan hidup anda pun juga akan ikut melayang dibawa terbang calon mertua.

Untuk itu, anda harus mempunyai strategi dan cara tertentu yang ampuh untuk menaklukan hati calon mertua. Tenang saja, berikut ini ada beberapa cara ampuh yang bisa anda gunakan untuk mencuri hati calon mertua, cara ini juga pas bagi anda yang rasa percaya dirinya kurang. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini:

Cara Ampuh Mencuri Hati Calon Mertua

1. Gali informasi dari pasangan

Anda bisa menggali informasi calon mertua lewat pasangan anda. Tanyakan kepadanya tentang keluarganya. Kenali lebih dalam lagi tentang keluarganya lewat pembicaraannya. Anda bisa mulai bertanya dari silsilah keluarga, watak dan karakter, hingga nilai-nilai yang dipegang oleh keluargany. Hal ini sangat penting untuk anda ketahui, karena nantinya sebagai bekal anda agar anda tidak merasa bingung dan salah bicara serta tidak canggung saat berbicara dan mengobrol dengan calon mertua.

2. Siapkan pertanyaan hal-hal yang ingin anda obrolkan

Setelah kami mengetahui informasi tentang calon mertua anda, selanjutnya anda mempersiapkan pertanyaan-pertanyaan atau topik obrolan yang ingin anda obrolkan, tentunya yang sesuai dengan karakter, kesukaan, dan yang lainnya tentang keluarganya, jangan menyimpang dari nilai-nilai yang dipegang oleh keluarganya. Kalau anda sudah menemukan topik obrolan yang pas dan nyaman, anda pasti akan lebih mudah untuk mengambil hatinya. Belajarlah untuk menjadi teman obrolan yang baik dan menyenangkan, intinya tidak membosankan.

3. Banyak-banyak senyum

Dalam pertemuan anda dengancalon mertuanya, anda harus murah senyum. Berikan senyuman termanis anda, tapi jangan dibuat-buat. Senyumlah sewajarnya dan jangan berlebihan. Ketika anda kehabisan topik saat mengobrol, cobalah untuk tetap memberikan senyuman. Calon mertua tentu akan ikut tersenyum saat melihat anda tersenyum. Senyuman bisa membuat keluarganya bahagia. Ketika tiba-tiba anda merasakan sesuatu yang menurut anda tidak nyaman, tetaplah terlihat bahagia, itu semua demi masa depan anda dengan calon pasangan hidup anda. Berilah kesan terbaik anda dihadapannya.

4. Keluarkan sisi humoris anda

Sebisa mungkin, buatlah calon mertua anda tersenyum dan tertawa bahagia karena obrolan atau omongan anda. Jika anda sudah bisa membuat calon mertua tersenyum dan tertawa bahagia, anda berarti sudah bisa mengambil sebagian hati calon mertua, dan sampai langkah ini anda hampir berhasil. Yang penting tetap pertahankan wajah ceria anda, keluarkan sisi humoris anda dihadapan keluarganya. Tapi ingat, semua itu tidak boleh dilakukan berlebihan. Sewajarnya saja yang penting mereka terlihat bahagia karena anda.

5. Bermain dengan anggota keluarga yang masih anak-anak

Inilah cara yang mungkin bisa mengambil hati calon mertua lebih banyak. Ketika anda mengunjungi calon mertua anda, cobalah minta kepada calon pasangan anda untuk menghadirkan anggota keluarga lainnya yang masih anak-anak. Bermainlah dengannya, buatlah anak-anak itu bahagia karena anda. Setelah anda akrab dengan anggota keluarganya yang masih anak-anak itu, orang tuanya pasti akan merasa senang. Dan peluang untuk mencuri hati calon mertua pun semakin besar. Silahkan dicoba.

Demikianlah 5 cara ampuh mencuri hati mertua. Gunakan kelima cara tersebut agar anda dengan mudah mendapatkan restu calon mertua anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.